by

Undang Pimpinan Cabang, WPP Sulsel Gelar Rapat Kerja

Rapat kerja WPP Sulsel (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Provinsi Sulawesi Selatan Menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Favor, Jl. Lasinrang Makassar, Jum’at (31/1/2020).

Raker sayap perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dibuka oleh Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Mansyur Palewai dan dihadiri oleh pengurus sayap PPP lainnya yakni AMK, GPK dan GMPI.

‘FooterBanner’


“Sebagai pengurus PPP Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada WPP. Ini secara langsung memberikan kekuatan kepada PPP, karena kader WPP juga adalah kader PPP,” ujar Mansyur.

Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengungkapkan, Konsolidasi di awal tahun yang digelar WPP Sulsel mengundang beberapa pengurus WPP dari beberapa kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, Rapat Kerja dihadiri 15 pimpinan cabang. Dan masih ada beberapa yang belum hadir karena memang belum kami lantik seperti Luwu dan Polopo. Insya Allah, besok keduanya (Luwu dan Palopo) akan kami lantik,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

BACA JUGA:  Begini Cara PSI Makassar Tekan Penyebaran Covid 19 di Kota Makassar

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini berharap program kerja yang lahir dalam Raker ini dapat lebih memperjelas arah organisasi dan melahirkan program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pasca Raker ini, program andalan WPP seperti Kampung Gaggaku serentak diprogramkan di seluruh kabupaten/kota di Sulsel, dan beberapa program lainnya yang insya Allah akan lebih mendekatkan WPP kepada masyarakat akan terus dilakukan,” jelas Wakil Ketua PPP Sulsel ini. (Ute)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment