by

Julianti Noor Tularkan Virus Cinta kepada Warga Makassar

Keterangan Foto: Julianti Noor saat kunjungi PAUD Aisyiyah BTN Minasa Upa Blok B.3 No.6

Smartcitymakassar.com – Makassar. Setelah minggu lalu peresmian posko pemenangan “Mutiara Makassar 2020” di jalan Urip Sumoharjo No. 63, pergerakan Julianti Noor bersama tim pemenangannya semakin masif mengunjungi masyarakat kota Makassar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Julia sapaan akrab dari balon Wali Kota Makassar mewakili kaum perempuan bertandang ke kecamatan Wajo dan kecamatan Biringkanaya, Kamis kemarin (30/1). Bahkan, dia juga bertemu dan berdiskusi dengan wartawan salah satu media terkemuka di Sulawesi Selatan.

‘FooterBanner’


Hari ini (31/1) Julia bersama timnya bertandang ke salah satu kediaman warga bernama pak Udin di kelurahan Malimongan. Di sana, Julia menyerap aspirasi warga berkaitan dengan potensi ekonomi dari sisi penghasil payet atau hiasan untuk pakaian, sekaligus berbagi tentang peran seorang perempuan dalam menopang ekonomi keluarga.

Pada pertemuan itu pula, tak lupa Julia sampaikan kepada ibu-ibu atau siapa saja yang bersedia mendapat pelatihan keterampilan mengolah sampah menjadi uang (second income) untuk segera daftar di posko Mutiara Makassar 2020 jalan Urip Sumoharjo No. 63.

BACA JUGA:  Lewat Aplikasi Grab, Lariz Wthree Lagaligo Tawarkan Promo Discount Rice Bowl

“Yang ingin mendapat pelatihan keterampilan mengolah sampah atau limbah plastik dan kertas menjadi produk bernilai jual, segera mendaftar ke posko kami,” jelasnya.

Di hari yang sama, Julia yang konsen terhadap masalah pendidikan, dimana dia adalah pendiri sekaligus Ketua Umum Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) bertandang ke PAUD Aisyiyah yang terletak di BTN Minasa Upa Blok B.3 No.6 Makassar.

Seperti biasanya, ketika berada di lingkungan pendidikan, Julia menularkan virus cinta kepada pendidik dan anak-anak didik. Baginya, mereka adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam mencetak SDM yang unggul, berkarakter, dan religius**(Rafa)

Advertisements
‘PostBanner’