by

Didampingi Istri, Appi Orasi di Depan Ketua RT/RW se Kota Makassar

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), Bersama Istri, Melinda Aksa Mahmud.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Garda Strategi Munafri Arifuddin (Gasmar) menggelar silaturahmi dengan RT/RW se Kota Makassar di gedung Celebes Convension Centre. Jum’at (31/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin atau yang kerap disapa Appi didampingi istrinya Melinda Aksa Mahmud.

‘FooterBanner’


Dalam orasinya, Appi yang juga CEO PSM Makassar mengatakan dengan hadirnya Ketua RT/RW se Kota Makassar menambah keyakinan Appi untuk bisa memenangkan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar mendatang.

“Terimakasih kepada semuanya yang hadir, dengan kehadiran semua Ketua-ketua RT/RW, ini menambah keyakinan saya untuk memenangkan Pilwali ini,” tegasnya.

Selain itu, Appi juga menjanjikan akan menaikkan insentif Ketua-ketua RT/RW hingga insentif bendahara, menurut Appi gaji yang hanya 1 juta itu tidak cukup.

“Dan saya akan menaikkan insentif Ketua RT/RW karena kalau hanya 1 juta itu tidak cukup, apalagi syaratnya berap untuk dapatkan itu (1 juta), serta saya juga akan berikan sekretaris dan bendahara RT juga akan dapat 1,5 juta juga,” terang Appi didepan RT/RW se Kota Makassar.

BACA JUGA:  Bahas Wabah Virus Corona, Presiden Jokowi Siap Ikuti KTT Luar Biasa G20

“Bukan hanya itu, saya juga siapkan biaya operasional kepada setiap RT/RW sebanyak 50 juta rupiah pertahun,” tambah Appi.

Sekedar diketahui, dalam acara ini, turut hadir Dewan Pembina Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Dr A. M Iqbal Parewangi, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Sulsel Prof Yusran Jusuf, Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Sulsel Dr Jayadi Nas, Pakar Politik Unhas Dr Sawedi Muhammad, Pakar Kebijakan Publik STIA LAN Makassar Dr Alam Tauhdi Syukur serta Nasran Mone.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment