by

Cukur Habis Leganes 5-0, Barcelona Melenggang ke 8 Besar Copa Del Rey

Barcelona melenggang ke babak 8 besar copa del rey usai taklukkan Leganes (int)

Smartcitymakassar.com – Barcelona. Barcelona melenggang ke 8 Besar Copa Del Rey usai melibas Leganes 5-0 di Camp Nou, Jumat (31/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Barcelona tampil dominan dengan dengan 76 persen penguasaan bola. Skuat asuhan Quique Setien sudah mendapatkan golnya pada menit keempat lewat aksi Antoine Griezmann.Di menit ke-27, giliran Clement Lenglet mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan sudut Lionel Messi .

‘FooterBanner’


Di babak kedua, Barcelona tetap mempertahankan serangan melalui operan antar pemain. Gol ketiga tercipta di menit ke-59.

Mendapatkan umpan terobosan dari lini belakang, Messi membawa bola itu hingga ke kotak penalti Leganes. Sempat dihalangi dua pemain bek tim tamu, La Pulga mampu melepaskan tembakan yang merobek gawang kiper Ivan Cuellar.

BACA JUGA:  30 Bintang Sepak Bola Dunia Jadi Duta Kampanye Lawan Virus Corona

Barcelona belum berhenti mencari peluang mencetak angka. Pada menit ke-77, Ansu Fati mengancam lewat sepakan jarak dekatnya, tetapi bola masih bisa dihalau Cuellar.

Bola muntah tersebut lalu mendarat di kaki Messi yang langsung menendangnya ke gawang, namun bola membentur kaki bek Leganes dan memantul ke arah Arthur Melo. Ia tanpa ragu melepaskan tembakan yang berujung gol keempat Barcelona. Menjelang pertandingan berakhir, Barcelona mencetak gol kelimanya. Kali ini Messi yang mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. (Ar/Ab)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment