by

Terpilih Jadi Walikota, Appi Akan Fasilitasi UKM Disetiap Kelurahan

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020 – 2025, Munafri Arifuddin.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri “KONVENSI” Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar di Hotel Agraha, jln Andalas, senin (27/1/2020).

Appi sapaan karibnya menjelaskan jika Kota Makassar ini seperti taman bunga yang dipenuhi dengan semak belukar, menurutnya pembangunan saat ini di Kota Makassar tidak merata.

‘FooterBanner’


“Di Kota Makassar ini seperti taman bunga yang di penuhi rumput liar, dimana pembangunan tidak merata, jadi harus ada yang memperbaiki tatanan Kota ini,” terang Appi.

Selain itu, CEO PSM Makassar ini juga mengatakan, akan membuka selebar – lebarnya lokasi kegiatan yang akan diadakan di Kota Makassar.

“Harus dibuka selebar-lebarnya, tidak selamanya kegiatan di Pantai Losari, di Karebosi, kenapa tidak dibawah keluar, seperti di daerah Biringkaiyah dan lainnya,” ungkap Appi.

BACA JUGA:  Ini Hasil Giat Street Campaign Konservasi Alam Bersama Seluruh UPT KLHK Sulsel dan Mitranya

“Dan kita juga mengusulkan program UKM, karena kelompok ini yang akan membangun dan memutar perekonomian,” tambahnya.

Lebih lanjut, Appi mengakui jika pengaruh meningkatnya pengangguran di Kota Makassar, disebabkan karena kebanyakan orang yang kerja di Kota Jasa ini kebanyakan orang luar Kota Makassar.

“Jadi dengan alasan itu, jika saya terpilih jadi Wali Kota mendatang, kami akan memberikan pelatihan kepada masyarakat Kota Makassar yang tidak bekerja, saya akan memberikan alat pelatihan di setiap Kelurahan seperti fasilitas internet dan lain,” bebernya.

“Dan untuk Imam mesjid dan guru ngaji, kami akan diberikan subsidi, serta semua pelatihan ini nantinya, biayanya akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Makassar,” tutupnya.(As)

‘PostBanner’

Comment