by

Sekeluarga Tenggelam di Pantai Tanjung Makassar, Bapak dan Anak Meninggal Dunia

Bapak dan anak tewas tenggelam di Pantai Tanjung (ute)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Empat korban tenggelam oleh arus ombak laut di Pantai Tanjung kota Makassar, tepatnya di belakang Trans Studio. Peristiwa memilukan ini terjadi sekitar pukul 17.00. Korbannya tiga anak kecil perempuan dan satu pria dewasa, Minggu (26/01/2020)

Konfirmasi yang didapatkan bahwa korban tersebut merupakan satu keluarga, bernama Agus Daeng Nompo (ayahnya) dan tiga anak kecilnya bernama Hani, aliah dan Ulfi yang beralamat jalan Dangko.

‘FooterBanner’


Menurut kesaksian tetangga korban yang berinisial IR, korban yang meninggal dunia adalah keluaga yang terdiri dari ayah dan kedua anak kecilnya Hani dan Ulfi Sedangkan yang satu anaknya Aliah selamat dari tenggelam arusnya ombak laut.

BACA JUGA:  Ini yang Dilakukan Unit Shabara Polsek Makassar Antisipasi Kemacetan dan Kejahatan Jalanan

“Ini bapaknya lagi asik ki memancing ikan dan itu ketiga anak perempuannya lagi mandi-mandi di pinggir laut, tiba-tiba adek bungsunya tenggelam ki ikut arus ombak jadi ini kakaknya dua orang mau na bantu tapi ikut juga ki tenggelam”, jelas IR.

Bapaknya kaget dan langsung ikut terjun ke laut untuk menolong anaknya yang tenggelam dan ternyata bapaknya ikut tenggelam arus ombak, untung anaknya kasian yang satu Aliah selamat dan sekarang ada di rumah sakit Bhayangkara”, katanya. (Ute)

‘PostBanner’

Comment