by

Peluang Appi-Rachmat Dapat Rekomendasi PAN Kian Besar

Pertemuan Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Andi Darwis Duddu Bersama Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Andi Rachmat Noer.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Darwus Duddu dengan tidak sengaja bertemu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dengan Abdul Rachmat Noer di Kedai Kita, jalan Landak Lama, senin (27/1/2020).

Saat ditemui, Andi Darwis menjelaskan jika pertemuannya dengan Appi dan Rachmat merupakan hal yang tidak disengaja.

‘FooterBanner’


“Memang tidak sengaja, tapi tidak ada yang tidak kebetulan, mungkin juga Tuhan sudah berkehendak, saya memang punya niat untuk menyatukan Appi dan Rachmat,” bebernya

Menurutnya, dua kandidat ini cocok untuk berpasangan di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar mendatang.

BACA JUGA:  Sulit Terbendung, Rakyat Mendukung Deklarasi Akbar Danny 22 Februari

“Kan Appi dari pengusaha dan Rachmat dari akademisi, cocoklah, apalagi basis mereka jelas, kalau pak Rachmat basisnya Jenneponto, nah ada 35 % orang Jenneponto di Makassar, pasangan ini sangatlah menguntungkan,” terangnya

Disinggung soal penempatan posisi kosong satu atau kosong dua, Andi Darwis hanya mengatakan tergantung mereka (Appi dan Rachmat).

“Kalau saya mereka cocok berpasangan, tapi kalau tanya siapa kosong satu atau kosong dua, sebaiknya tanya kandidatnya,” tegasnya.

“Tapi kalau Rachmat tadi bilang, dirinya fleksibel saja, kalau memang posisinya hanya menempatkan posisi kosong dua, dia (Rachmat) terima,” tambah Darwis.(As)

‘PostBanner’

Comment