by

Ini yang Akan Dilakukan Julia dalam Menangani Tingkat Pengangguran di Makassar

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Julianti Noor.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Berniat maju di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Julianti Noor akan meberikan peluang kerja kepada anak muda yang menganggur di Kota Makassar.

Program itu disampaikan mantan Wakil Sekertars Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura saat menghadiri Konvensi yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kota Makassar di Hotel Agraha, Senin (27/1/2020).

‘FooterBanner’


“Tadi saya sudah sampaikan di depan teman-teman Hanura, saya akan ciptakan lapangan kerja untuk anak-anak muda yang menganggur, yang harus dilakukan adalah menciptakan kreatifitan, pemerintah harus hadir untuk menyiapkan wadah untuk mereka, karena mereka ini sebenanya memiliki kepala yang menampung ide dan kreasi,” terang Julianti.

BACA JUGA:  Jangan Ketinggalan, Webinar Nasional PW LIDMI Sulsel Bertajuk Covid Sampai Kapan?

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan kalau hanya mengandalkan perusahaan – perusahaan yang saat ini telah ada, bagi Julianti, itu tidak akan cukup.

“Jadi yang perlu saat ini adalah menciptakan dari mereka masing-masing kreatifitasnya, kita hanya tinggal, bagaimana memaksimalkan dan mendampingi potensi itu,” katanya

Selain itu, sebagai perempuan, Julia juga fokus ke pembinaan kader-kader perempuan dalam mengenal politik, menurutnya bukan hanya sekedar dicari dan memasukkan saja.

“Jadi harus diberi pemahaman dan keilmuan tentang politik itu sendiri, bukan hanya sekedar mencari dan dimasukkan saja,” tegasnya.(As)

‘PostBanner’

Comment