by

Ini Harapan Partai Hanura kepada Para Kandidat Balon Walikota Makassar

Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar, M. Yunus (berdiri) Saat Memberi Sambutan.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Konvensi Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar di Hotel Agraha, jln Andalas, Senin (27/1/2020).

Ketua DPC partai Hanura Kota Makassar, M. Yunus mengatakan jika acara Konvensi Balon Wali Kota Makassar hanya untuk melihat keseriusan kandidat dalam mengikuti kompetensi 5 tahunan ini.

‘FooterBanner’


“Jadi kita disini hanya untuk melakukan pendekatan antara Hanura dengan kandidat, terutama komitmen – komitmen kedepannya,” terang Ketua DPC partai Hanura Kota Makassar dalam sambutannya

Sementara, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel), Affandy Agusman Aris berharap dalam konvensi ini bisa menghasilkan kandidat yang berkualitas

BACA JUGA:  Tiga Surat Kabar AS Desak China Tidak Usir Wartawan Mereka

“Tentu harapan kita dalam konvensi ini, bisa menghasilkan kandidat yang betul-betul menjadi andalan Hanura, karena Hanura harus menang di Makassar,” harapnya.

Apalagi, kata Affandy sapaan karibnya menegaskan jika Kota Makassar sebagai Kota Metropolitan, harus melahirkan kandidat yang bisa membangun Kota Makassar kedepannya yang bisa membawa menjadi “Kota Dunia”.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment