by

Dosen Hukum UMI mengikuti Workshop Daring

Workshop daring para dosen hukum UMI (tbr)

Smartcitymakassar- Makassar. Sejumlah Dosen mengikuti Kegiatan Workshop Pembuatan Learning Manajemen System dan Implementasi Pembelajaran Model Daring (Dalam Jaringan) yang diadakan oleh Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) di ruang rapat senat lantai dasar masjid umar ibnu khattab kampus II UMI. Minggu (26/01/2019)

Dr. Zainuddin,S.Ag.,SH.,MH selaku sekretaris panitia mengatakan Kegitan workshop ini bertujuan menerapkan konsep pembelajaran melalui digitalisasi sehingga mahasiswa bisa mendapatkan pelajaran melalui metode mengajar online dengan memanfaatkan teknologi.

‘FooterBanner’


“Kami dari panitia pelaksana ingin membuat terobosan baru melalui workshop ini sehingga dosen hukum mampu menerapkan metode mengajar yang berbasis digital kepada seluruh mahasiswa hukum.” tuturnya.

Selain itu DR. Zainuddin, S.Ag., SH., MH berharap output dari kegiatan workshop dosen mampu mengimplentasikan materi pelatihan.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Hasil Pemeriksaan Swab Ketiga Prof Idrus Paturusi Negatif

“Saya berharap selepas dari kegiatan workshop ini seluruh dosen hukum mampu mengimplementasikan materi pelatihan dalam rangka meningkatkan pelayanan akademik” ungkapnya.

Diketahui kegitan ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 25 sampai 26 Januari 2019 selain itu Peserta Workshop berjumlah 39 Dosen Hukum UMI dari berbagai bagian di jurusan ilmu hukum diantaranya bagian hukum perdata, hukum administrasi negara, hukum pidana, hukum tata negara, hukum acara, hukum internasional, hukum dasar dan bagian hukum masyarakat. (Tbr)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment