by

Bertemu dengan Rachmat Noer, Appi: Ini Hanya Silaturahmi Saja

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, Saat Berpoto Bersama Tim.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pertemuan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin bersama Andi Rachmat Noer di Kedai Kita hanya sebatas silaturahmi, Senin (27/1/2020).

Saat ditemui, Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar ini menjelaskan jika pertemuan dirinya hanya silaturahmi dengan Rachmat Noer.

‘FooterBanner’


“Ini hanya silaturhami, saya kira wajar saja kalau kita bangun komunikasi dengam kandidat lain, apalagi yang maju di Pilwali ini adalah orang – orang yang sudah punya basis,” ungkap Appi

Bukan hanya itu, Appi menambahkan jika mereka (kandidat lainnya) juga pasti punya ide-ide yang cemerlan dalam membangun Kota Makassar.

BACA JUGA:  Lariz Wthree Lagaligo Hotel Rilis Promo Nginap

Disinggung soal pasangan, sejauh ini, Appi tetap melakukan survei beberapa kandidat dalam menentukan pasangannya untuk maju bertarung di Pilwali Kota Makassar mendatang.

“Jadi ada beberapa ya kandidat yang kita riset, kami mencari persamaan visi dan misi, kami tidak sekedar mencari yang eletoral tapi kami mencari yang sinergitas dalam membangun Kota Makassar,” jelasnya.

“Dan soal partai, saya masih intens komunikasi kesemua partai, bahkan setiap hari,” tutupnya.(As)

‘PostBanner’

Comment