by

Berpasangan dengan Appi, Rachmat: Ini Cukup Ideal

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) (kanan) dan Andi Rachmat Noer (kiri).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Andi Rachmat Noer bertemu dengan Munafri Arifuddin di Kedai Kita, jln Landak Lama, senin (27/1/2020).

Pertemuan ini, kata Rachmat hanya sebatas silaturahmi antara sesama alumni SMA 2 Makassar.

‘FooterBanner’


“Jadi ini hanya silaturahmi saja, sebagai sesama alumni SMA 2, saya angkatan 85, beliau (Appi) alumni 91, jadi dia sekelas adek saya, cumakan nuasa politik, jadi akhirnya menarik,” jelas Rachmat kepada awak media.

Menanggapi soal harapan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengidolakan untuk dirinya berpasangan dengan CEO PSM Makassar, Rachmat mengatakan itu wajar saja.

BACA JUGA:  None Dapat Rekomendasi PAN di Pilwali Makassar

“Kalau saya, wajarlah partai punya pilihan – pilihan, tapi nantilah kita lihat perkembangan berikutnya, kalau ada partai yang mempaketkan seperti itu, saya sangat hargai,” ungkapnya

“Tapi kalau di jodohkan dengan pak Appi, Alhamdulillah, apalagi kita ini sama – sama alumni SMA 2, kemudian kombinasi utara – selatan, saya dari Jenneponto, pak Appi dari Mejene, ditambah lagi soal pekerjaan, Bosowa dan Tonasa, nah cukup ideal dan sangat strategis,” terang Rachmat.(As)

‘PostBanner’

Comment