by

Posko Julianti Noor Diresmikan, Ketua Tim Pemenang: Surabaya Ada Risma, Makassar Ada Julia

Keterangan Foto: Julianti Noor bersama suami tercinta saat pemotongan nasi tumpeng

Smartcirymakassar.com – Makassar. Langkah kedepan Julianti Noor semakin mantap dan siap songsong kontestasi pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Pasalnya, hari ini (26/1) Posko Pemenangan Mutiara Makassar 2020 Jalan Urip Sumoharjo No. 63 samping bengkel resmi Daihatsu, kota Makassar diresmikan.

‘FooterBanner’


Julianti Noor yang sapaan akrabnya Julia, ikut hadir bersama tim pemenangan. Selain itu, hadir pula relawan yang yang tersebar di seluruh RT/RW kota Makassar dan juga beberapa awak media.

Memasuki posko, disugukan alunan irama yang menghentak berjudul “Julia Pilihanku”. Sebuah lagu yang khusus dibuatkan untuk Julianti Noor dalam Pilkada kota Makassar. Lagu tersebut menambah suasana semangat untuk berjuang para tim dan relawan berjuluk “Julia Mo Nakke”.

Acara dimulai tepat pukul 15.25 WITA dengan menampilkan Senam Zumba Makassar oleh Komunitas Zumba Makassar. Senam Zumba langsung dipimpin oleh instruktur dan Julia sendiri. Suasana semarak pecah, karena yang ikut senam zumba termasuk masyarakat yang bermukim di sekitar posko pemenangan.

BACA JUGA:  Respon Ancaman AS, Menlu Zarif: Iran Berhak “Membela Diri"

Setelah senam zumba, dilanjutkan sesi seremonial peresmian posko. Yang istimewa, acara diramaikan doorprize dengan hadiah menarik.

Menurut Ketua Tim Pemenangan, Yoel Takdir Dinansyah berharap agar posko terbuka bagi siapa saja, termasuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya dan berjuang bersama.

“Inshaa Allah, kami siap berjuang. Jika di Surabaya ada Risma, di Makassar ada Julia,” beber Yoel, Ketua Tim Pemenangan.

Sementar itu, Julia merasa senang dan bersyukur atas peresmian posko pemenang

“Alhamdulillah, terima kasih buat seluruh tim dan relawan atas peresmian posko ini. Bismillah, mari sama-sama berjuang untuk kota Makassar yang lebih baik,” pungkas Julia**(Rafa)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment