by

Lantik DPD Baru, Ini yang Akan Diprioritaskan Garda Nusantara

Ketua DPP Garda Nusantara (GN), Syahri Ramadhani Ar Tarigan (tengah) Beserta Jajaran Pengurus GN Sulawesi Selatan.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Nusantara (GN) di Hotel Imperial Arya Duta Makassar, Sabtu (25/1/2020).

Pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP), Syahri Ramadhani Ar Tarigan.

‘FooterBanner’


Ketua DPD GN Sulsel, Arianto Burhan Makka sangat berterima kasih atas antusiasi kehadiran para undangan untuk hadir di acara ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada para undangan, sahabat, yang menyempatkan diri untuk hadir, saya sangat mohon maaf jika ada tamu undangan yang duduk tidak pada tempatnya,” kata ABM akronimnya.

Lebih lanjut, ABM juga mengatakan jika butuh waktu 3 bulan untuk mempersiapkan persiapan pelantikan dan pengukuhan.

“Dalam 3 bulan kami mempersiapkan ini, jadi kehadiran GN bukan untuk jago-jagoan disini, bukan gaya-gayaan, kita ini muncul untuk membantu masyarakat, terutama dalam perputaran perekonomian lewat UMKM, karena kami punya program,” tegasnya.

BACA JUGA:  Ada Doorprize dan Hadiah Menarik di Acara 'EMU Fun Run' IKA Teknik Unhas Maret Mendatang

Selain itu, Arinto menegaskan kepada seluruh jajaran anggota DPD GN yang baru – baru dilantik, dirinya mengharapkan agara jangan ganggu orang lain,

“Tapi kalau kita (GN) yang diganggu, jangan coba-coba,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam pelantikan dan pengukuhan GN Sulsel, turut hadir Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile, dan Kapolrestabe Makassar, beserta beberapa organisasi masyarakat lainnya.(As)

‘PostBanner’

Comment