by

Salut! Polsek Tallo Terus Gelar Patroli Rutin Cegah Balapan Liar

Patroli rutin Polsek Tallo untuk mencegah balapan liar (polrestabes Makassar)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Guna mencegah balap liar maupun gangguan keamanan yang lainnya di wilayah Kecamatan Tallo Kota Makasaar, personel Polsek Tallo melaksanakan  patroli sore dengan sasaran adalah tempat-tempat yang rawan dipakai untuk kegiatan balap liar.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Piket Jaga bersama piket fungsi di pimpin Bripka Arsyad melaksanakan patroli pada sore hari dengan sasaran Jalan Galangan Kapal Kel. Kaluku Bodoa Kec. Tallo Kota Makassar untuk mencegah khususnya yang terkait balapan liar ini maupun gangguan keamanan yang lainnya. Kamis (23/01/20).

‘FooterBanner’


“Dengan giat patroli secara terus menerus baik siang maupun malam hari, bahkan sore hari pun juga dilakukan patroli, dalam hal ini akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap polisi, selain itu juga tidak memberikan ruang kesempatan kepada pelaku balap liar untuk beraksi di jalan galangan kapal,” ujar Bripka Arsyad.

BACA JUGA:  Seorang ‘Muazzin’ Ditusuk di Masjid London, Polisi Katakan Tak Terkait Aksi Teror

Selain itu dari beberapa kali hasil pemantauan personel Polsek Tallo Polretabes Makasaar, kerap melihat motor yang sudah tidak sesuai dengan spesifikasinya, seperti ada yang mengubah knalpotnya menjadi knalpot racing yang membisingkan, bentuknya juga sudah tidak sesuai kadang-kadang body motorpun sudah tidak sesuai dengan bentuk aslinya.

Kapolsek Tallo Polretabes Makassar Kompol Amrin AT mengatakan bahwa patroli pada sore hari secara terus menerus memang sudah menjadi agenda rutin Polsek Tallo sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Karena selain sangat meresahkan masyarakat, balap liar juga membahayakan bagi pemain itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” pungkas Kapolsek Tallo. (Ar)

‘PostBanner’

Comment