by

Rakorsus DPP di Sulsel, Partai Nasdem Siap Memenangkan Pemilu Mendatang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulsel, Rusdi Masse (RMS).(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Hotel The Rinra Makassar, Sabtu (25/1/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh didampingi Anggota DPR RI, Rusdi Masse, Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup dan Hehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar, Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat dan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dan pengurus DPP lainnya serta seluruh pengurus harian DPW Partai NasDem se-Indonesia.

‘FooterBanner’


Dalam Sambutan Ketua DPW partai dengan tagline “Gerakan Perubahan”, Rusdi Masse sangat berterima kasih karena telah mempercayakan Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah untuk diadakan Rakorsus.

“Jadi terimakasih kepada semuanya, dengan ditunjukbya Sulsel sebagau tuan rumah diadakan Rakorsus tahun ini, kami di Sulsel akan lebih melakukan kerja – kerja partai mulai hari ini hingga kedepannya,” ungkap pengguna akronim RSM dihadapan peserta Rakorsus DPP.

BACA JUGA:  Gubernur Sulsel Siapkan Tiga Hotel untuk Tim Medis Covid-19

Selain itu, RMS juga mengucapkan permohonan maaf kepada Ketum partai Nasdem beserta seluruh peserta yang hadir apabila dalam pelayanan DPW partai Nasdem Sulsel ada yang tidak berkenang.

Lebih lanjut, dihadapan Surya Palo, Anggota DPR RI ini juga membeberkan, selain Rakorsus, DPW partai Nasdem sekaligus merangkaikan acara yang disebut Nasdem Day 2020.

“Dalam acara tersebut, ada kegiatan Nasdem religius, Nasdem melenial dan Nasdem Ambulance, ini merukapan bentuk kepedualin partai Nasdem di Sulsel, jadi bukan hanya mengurusi pemerintahan,” jelas Ketua DPW partai Nasdem Sulsel.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan, dari semua kegiatan ini, partai Nasdem Sulsel akan merapikan struktur dan memperbesar basis untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.(As)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment