by

Ketua IKA Teknik Unhas Terpilih Menjadi Dirut PT Nindya Karya (Persero)

Keterangan Foto: Hasil RUPS PT. Nindya Karya (Persero) resmi angkat Ir. Haedar A. Karim sebagai Direktur Utama (Dirut)

Smartcitymakassar.com – Makassar. PT Nindya Karya (Persero) resmi mengangkat Ir. Haedar A. Karim sebagai Direktur Utama (Dirut). Pengangkatan tersebut merupakan hasil keputusan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, pada Rabu (22/1).

Sebelum menjadi Dirut Nidya Karya (NK), Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik Universitas Hasanuddin ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dirut NK sejak tahun 2019 lalu.

‘FooterBanner’


Sejumlah pihak menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Haedar Karim atas pengangkatannya sebagai Dirut PT NK. Salah satunya datang dari Pengurus Pusat IKA Teknik Unhas.

“Selamat kepada Pak Haedar Karim telah terpilih sebagai Dirut Ninda Karya. Semoga amanah dan membawa Nindya Karya lebih baik lagi,” kata Ir Sapri Pamulu, Pengurus Pusat IKA Teknik Unhas, Kamis (23/1).

Sapri Pamulu juga meyakini bahwa Ir. Haedar Karim akan sukses memimpin Nindya Karya.

“Beliau menapaki karir dari bawah sampai posisi puncak, berbagai peran sebagai profesional telah dilakoninya,” ujar Sapri.

BACA JUGA:  Ngeri dan Rasakan Terornya, Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Tayang Serentak di Bioskop 27 Februari Nanti

“Beliau juga aktif di berbagai organisasi profesi dan kealumnian, baik UNHAS maupun tingkat nasional di HIMPUNI,” sambungnya.

Diketahui, Haedar A Karim sudah berkarier di PT Nindya Karya (Persero) sejak tahun 1986, atau setahun selepas meraih gelar insinyur.

Sebelum menjabat Direktur Utama NK, pria kelahiran Ujung Pandang, 15 November 1959 ini juga telah memegang beberapa posisi strategis di PT Nindya Karya.

Dari rekam jejak karirnya di PT Nindya Karya, tercatat ia pernah memegang posisi Manager Teknik Pemasaran (2000-2001), GM Divisi K & P (2002-2008), Kepala Biro Teknik dan Pemasaran (2008-2009), GM Teknik Pemasaran (2009-2012), dan Direksi Pemasaran & Pengembangan (2003-2019).

Berikut Susunan Direksi PT Nindya Karya (Persero):

– Direktur Utama: Ir. Haedar A. Karim

– Direktur Pemasaran & Pengembangan: Moeharmin Z.C

– Direktur Produksi & HSE: Firmansyah

– Direktur Keuangan & SDM: Sri Haryanto**(Jen)

‘PostBanner’

Comment