by

Jelang Leg 2 Babak Playoff Piala AFC, PSM Makassar Langsung Gelar Latihan

PSM Makassar langsung gelar latihan jelang leg 2 babak playoff Piala AFC (ist)

Smartcitymakassar.com – Jakarta. PSM Makassar langsung bersiap diri untuk menghadapi leg kedua babak playoff Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (29/1). Setiba di Jakarta, Kamis (23/1) malam, skuat Juku Eja menggelar latihan pada Jumat pagi (24/1) di Lapangan G Senayan.

Dua pemain muda PSM, Asnawi Mangkualam dan Rizky Eka sudah terlihat bergabung dalam latihan. Keduanya tidak ikut tim saat dijamu Lalenok di Bali, Rabu (22/2) dengan alasan berbeda. Rizky mengalami cedera, sedang Asnawi baru pulang dari menuaikan ibadah umrah.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Inovasi Bidang Pertanian, Pertamina Uji Terap Traktor Berbahan Bakar Bright Gas di Sidrap

Pada sesi latihan, Rizky masih menjalani latihan personal. Sedang Asnawi sudah ikut berlatih dengan skuat Juku Eja lainnya. Sebelumnya, pelatih PSM, Bojan Hodak mengungkapkan dirinya akan memantau perkembangan Asnawi. Kalau bek timnas U-23 ini fit, maka Hodak akan memasukkannya dalam daftar line-up pada leg kedua nanti.

Begitu pun dengan Marc Klok yang sedang memulihkan cedera ringannya. “Semua pemain berpeluang untuk dimainkan. Kita lihat saja perkembangannya,” kata Hodak. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment