by

Jawab Keluhan Warga, Polsek Panakukkang Tertibkan Parkir Liar di Pengayoman Makassar

Polsek Panakkukang tertubkan parkir liar di Pengayoman (polrestabes Makassar)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Piket SPKT Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar lakukan penertiban parkir liar di Jalan Pengayoman, tepatnya diperputaran depan hotel Jolin. Kamis (23/01/2020).

Adanya laporan dari warga bahwa ada yang menggunakan tempat perputaran jalan sebagai lahan parkir dan mengakibatkan arus Lalu lintas terhambat, piket SPKT Polsek Panakkukang langsung menuju ke TKP guna menertibkan parkir liar tersebut.

‘FooterBanner’


Sesampainya di TKP personil Panakkukang mendapati banyak Kendaraan roda dua dan Bentor yang parkir di perputaran jalan tersebut.

“Kami langsung menertibkan semua kendaraan yang parkir di perputaran jalan depan hotel Jolin untuk dipindahkan sampai tidak ada lagi yang parkir di tempat tersebut karna sangat mengganggu arus lalu lintas,” ucap Ka SPKT.

BACA JUGA:  Baru Nikah 6 Bulan, Oknum Polisi di Gersik Nekat 7 Kali Cabuli Ibu Mertua Sendiri

“Kami juga memberi imbauan kepada juru parkir setempat, jika ada pengendara yang ingin memarkirkan kendaraannya mohon arahkan parkir di tempat yang telah disediakan dan tidak ada yang menggunakan perputaran jalan sebagai lahan parkir”, pungkasnya. (Ar)

Advertisements
‘PostBanner’

Comment