by

Partai Demokrat Utamakan Kader di Pilwali Makassar

Partai Demokrat (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Partai Demokrat tetap prioritaskan kadernya dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar mendatang.

Hal itu diutarakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara saat ditemui di DPRD Kota Makassar. Kamis (23/1/2020).

‘FooterBanner’


“Sebenarnya, semua kandidat punya peluang yang sama, terutama Adi Rasyid Ali (ARA),” singkat Abdi yang juga Ketua Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar.

Menurutnya, ARA yang merupakan Ketua DPC partai Demokrat memiliki popularitas dan ektabilitas yang cukup untuk mengunci rekomendasi partai berlambang mercy ini.

“Apalagi, ini petunjuk dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang mengatakan akan fokus dengan kader yang maju,” terangnya.

BACA JUGA:  Pilkada 2018 Kotak Kosong Menang, Nasdem: 2020 Rakyat harus Menangkan Kotaknya

“Tapi, tetap semua bakal calon memiliki peluang yang sama, siapa yang mengikuti semua tahapan hingga tinggkat DPP,” jelas Abdi.

Sekedar diketahui, dari 13 nama Balon Wali Kota yang daftar di partai Demokrat, ada empat nama yang memiliki elektabilitas teratas yang berpeluang mendapat rekomendasi selain ARA, yakni Munafri Arifuddin (Appi), Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto).

Berikutnya, ada Syamsu Rizal (Deng Ical) serta juga Irman Yasin Limpo (None).(As)

‘PostBanner’

Comment