by

Partai Demokrat Akan Hati-hati Soal Penyaluran Biaya Pendaftaran Kandidat Balon Walikota Makassar ke BPJS

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Abdi Asmara.(int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar akan Hati-hati dalam memanfaatkan uang administrasi pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar.

Sebelumnya, Partai berlambang mercy membebankan biaya sebesar 15 juta setiap Balon Walikota Makassar yang mendaftar di Partai Demokrat, di mana Rp.10 juta-nya akan dipergunakan untuk membayarkan BPJS bagi masyarakat yang menunggak.

‘FooterBanner’


Sekretaris partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Kota Makassar, Abdi Asmara saat ditemui menegaskan jika saat ini pihak partai Demokrat masih koordinasi dengan pihak BPJS.

“Jadi saat ini kami (Demokrat) sementara koordinasi dengan pihak BPJS, karena yang kita mau bayarkan ini adalah BPJS Mandiri yang menunggak, apalagikan nilainya terbatas, jadi kami harus betul-betul memiliki data yang jelas,” tegas Abdi kepada awak media di ruang rapat komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar.

BACA JUGA:  Lewat ‘Bandung Rumah Bersama’, Kota Bandung Berupaya Perbaiki Citra Toleransi

Selain itu, Abdi Asmara yang juga ketua Komisi C ini juga menjelaskan jika setelah semua data BPJS sudah diterimah dan di pelajari, maka partai Demokrat akan langsung membayar menggunakan sebagian biaya administrasi pendaftaran Balon Wali Kota Makassar.

“Partai Demokrat yang langsung bayarkan, agar itu jelas arahnya, karena nanti kalau di berikan secara langsung keorangnya, nanti mereka tidak bayar BPJSnya,” terang Abdi.

“Nantilah, kalau semua datanya sudah rampung, kita juga akan undang Balon yang daftar di Demokrat untuk penyerahan ini,” tutup Abdi.(As)

‘PostBanner’

Comment