by

Dibuka Pendaftaran SMK Penerbangan dan Keperawatan Techno Terapan Makassar Tahun 2020

Pendaftaran SMK Penerbangan dan Keperawatan Techno Terapan Makassar (tbr)

Smartcitymakassar.com-Makassar. SMK Penerbangan dan Keperawatan Techno Terapan Makassar Jalan Sanrangan No. 24B, membuka pendaftaran bagi calon siswa yang ingin mempunyai keahlian di jurusan penerbangan dan keperawatan, Rabu (22/01/2020)

Adapun jadwal pendaftaran SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar yang sudah ditentukan yaitu gelombang pertama pada tanggal 1 Maret – 30 Mei 2020, dan untuk gelombang kedua pada tanggal 4 Juni – 11 Juli 2020.

‘FooterBanner’


Kepala Sekalah SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar Sudirman Kadir,S.Pd.,M.M menyarankan kepada seluruh orang tua agar memberikan anaknya pendidikan berbasis kejuruan.

“Saya sebagai kepala sekolah SMK Penerbangan dan Keperawatan Techno Terapan Makassar, mengajak kepada seluruh orang tua siswa yang ingin anaknya mempunyai kompetensi agar diberi pendidikan disekolah kami dalam jurusan penerbangan dan keperawatan”, tuturnya.

BACA JUGA:  HIMAP FISIP UIM Gelar Publik Tour di Badan Kepegawaian Negara Kabupaten Maros

Sudirman Kadir menambahkan bahwa anak didiknya akan dibina pengembangan mental dan karakternya.

“Bukan hanya itu kami pun membentuk karakter siswa kami melalui pelajaran ekstrakulikuler. agar anak didik kami bisa menjadi anak yang cerdas dalam berfikir serta bermoral dalam bertindak “, jelasnya.

Perlu diketahui SMK Penerbangan Techno Terapan diresmikan tanggal 15 Juli tahun 2003 dan sampai saat ini telah memiliki alumni yang bekerja berbagai maskapai penerbangan. (Tbr)

‘PostBanner’

Comment