by

(Video) Oknum Polisi Bersikap Arogan Pada Masyarakat Salupajang Polewali Mandar

Aksi arogan oknum polisi di Polewali (ist)

Smartcitymakassar.com – Polewali. Terjadi kericuhan antar masyarakat Salupajang melawan oknum polisi yang bersikap arogan terhadap petugas karcis di wisata Salupajang Polewali Mandar, Senin (20/01/2020)

Menurut seorang ibu inisial RN sebagai saksi, oknum polisi tersebut ingin berwisata di lokasi Wisata Salupajang bersama keluarganya. Setelah sampai di pos penjaga karcis wisata, perugas loket menawarkan karcis wisata dengan harga Rp.5000 sebagai syarat untuk memasuki wisata tersebut. Namun oknum ini tidak mau membayar dengan alasan mencari kenalannya di dalam.

‘FooterBanner’


“Kejadiannya seperti ini, Herman si petugas pos karcis tawarkan kepada oknum polisi tersebut. Saat datang, dia tiba-tiba mengatakan saya mau ketemu ibu Yuli dibawa. Petugas karcispun mengatakan oh iye pak. Jadi turunmi ini polisi tuk ketemu ibu Yuli, yang belum membayar karcis tadi. Tiba-tiba ini Polisi kembali naik keatas untuk menemui petugas karcis Herman dan disitumi polisi itu menggertak petugas wisata. eh kau ada KTPmu, ini wisata resmikah,” ungkap ibu Inisial RN, dalam kesaksiannya.

BACA JUGA:  HIMAP FISIP UIM Gelar Publik Tour di Badan Kepegawaian Negara Kabupaten Maros

Lanjut dalam cerita, entah apa tingkah laku Herman, tiba-tiba oknum polisi itu bertindak brutal memukuli berkali-kali Herman. Herman pun tidak melawan dan membiarkan dirinya keadaan di siksa oleh oknum tersebut dan mengatakan seperti ini.

“Bilang mami kodong pak Herman saat dipukuli, jammaki pukuli teruska pak, kita panrasaka, artinya sekalian bunuhma pak,” kata RN

Dalam Video kejadian tersebut masyarakat setempat dan para pengunjung panik dan trauma ketika melihat beberapa rombongan oknum polisi yang sangat arogan datang di wisata Salupajang dan menembakkan senjatanya berapa kali ke udara. (Ute)

Berikut videonya:

‘PostBanner’

Comment