by

Kalahkah Fosdim Takalar Lewat Adu Penalti, Askot Makassar Sabet Trofi Juara Piala Soeratin U-13

Askot Makassar raih juara Piala Soeratin U-13 (ab)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kesebelasan Askot Makassar sukses meraih trofi juara Piala Soeratin U-13 Sulawesi Selatan. Di partai puncak, mereka mengalahkan Fosdim Takalar lewat adu penalti 3-2 di Lapangan SPN Batua Makassar, Senin (20/1). Adu penalti terjadi setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Bagi Askot Makassar, ini gelar kedua mereka di kategori kelompok umur. Sebelumnya, tim U-15 juga meraih trofi juara sekaligus mewakili Sulsel pada putaran nasional Piala Soeratin U-15 di Yogyakarta awal bulan depan. Sedang di kategori U-17, Makassar jadi runner-up.

‘FooterBanner’


Ditemui usai pertandingan, Plt Askot Makassar, Ahmad Susanto mengaku puas dengan pencapaian skuatnya. “Ini adalah buah kerja keras seluruh elemen tim. Sebagai Plt, saya ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemain muda Makassar untuk unjuk kemampuan,” kata Ahmad Susanto yang juga Exco Asprov PSSI Sulsel ini.

BACA JUGA:  Rudy Sidak Sejumlah Ruang Kerja di Balaikota

Ahmad Susanto diserahi tugas menjadi Plt menyusul kisruh yang terjadi di Askot PSSI Makassar. “Kami berencana menggelar Kongres Askot PSSI Makassar awal bulan depan,” ungkap Ahmad Susanto.

Di kongres nanti, bakal diagendakan pembentukan komite pemilihan ketua. “Semoga berjalan lancar dan Askot PSSI Makassar memiliki ketua definitif,” pungkas Ahmad Susanto. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment