by

Dua Pemuda di Bulukumba Sulsel Meregang Nyawa Usai Terlibat Duel Maut

Ilustrasi duel maut (int)

Smartcitymakassar.com – Bulukumba. Dua pemuda di Kabupaten Bulukumba Sulsel meregang nyawa setelah terlibat duel maut dengan menggunakan senjata tajam. Kedua pemuda di Bulukumba tersebut saling baku tikam saat terlibat perkelahian.

Peristiwa dramatis itu terjadi di Jalan Abd Asiz, Kelurahan Tanahkongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (17/1/2020) malam.

‘FooterBanner’


Menurut Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, identitas kedua pemuda tersebut adalah masing-masing Aswatama (23) warga Jalan Abd Asiz dan Fathul bin Yayu (25) warga Jalan Kh Agus Salim, Kota Bulukumba.

Kedua pemuda tersebut meninggal dunia karena masing-masing mengalami luka tusuk atau tikaman di bagian dada.

AKBP Syamsu Ridwan mengungkapkan, menurut keterangan di tempat kejadian perkara (TKP), insiden duel maut dua pemuda itu berawal dengan datangnya Fathul yang kemudian berteriak menantang untuk berkelahi di sekitar TKP.

BACA JUGA:  Mendagri Beri Arahan Terkait Persiapan Pilkada Serentak 2020 Sulsel

Pada saat itu, datanglah Aswatama dan terlibat perkelahian menggunakan badik. Keduanya terkena luka tusuk di dada.

Dua pemuda itu sempat mendapatkan perawatan medis di RSU Sultan Dg Raja. Namun nyawa kedua pemuda itu tidak dapat tertolong.

“Kedua korban tersebut mengalami luka tusuk pada dada dan meninggal di RSU Sultan Dg Raja Bulukumba,” pungkas AKBP Syamsu Ridwan. (Ar)

‘PostBanner’

Comment