by

Seorang Driver Ojol Terhambat Cari Rezeki Karena Ini

Ilustrasi (int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Salah seorang driver ojek online (ojol) yang sudah lama tak pernah memakai akun aplikasinya dikarenakan sibuk memperdalam ilmu Agama. Persoalan muncul ketika dirinya ingin kembali mencari rezeki melalui ojek online.

Pasalnya, saat ingin kembali bekerja sebagai driver ojol, aplikasi tersebut bermasalah saat ingin verifikasi wajah, setiap ingin verifikasi wajah aplikasi tersebut tak mendeteksi wajahnya akibat lama tak pernah menjalankan aplikasi ojol yang dia gunakan.

‘FooterBanner’


Dirinya merasa kecewa, karena aplikasi tersebut memberikan pesan bahwa akun ini ditutup sementara akibat berulang kali melakukan verifikasi wajah yang selalu gagal mendeteksinya.

“Baru kali ini saya merasa kecewa atas aplikasinya karena tak bisa mendeteksi wajah saya saat melakukan verifikasi wajah sehingga rejeki saya terhambat untuk mencari nafkah untuk keluargaku” ungkapnya.

BACA JUGA:  Hotel Santika Makassar Bersihkan Masjid Al Anshar dan Gereja Immanuel

Setelah akun aplikasi ojol ditutup driver ini pergi ke kantor perusahaan ojol tersebut untuk mengajukan banding karena aplikasinya tak bisa mendeteksi verikasikasi wajah saat ingin operasikan aplikasi ojek onlinenya.

Setelah sampai ke kantor perusahaan ojol, salah satu pengelola mengatakan terjadinya gagal mendeteksi wajah akibat ada perubahan wajah yang tak sesuai saat pertama kali mendaftar sebagai driver ojol.

“Kami sesuai dengan standar presedur aplikasi ojek onlinenya, ketika aplikasi kami tak bisa mendeteksi wajah biasanya terkendala masalah dari buramnya kamera ataukah dulunya saat mendaftar tak berkumis atau tak berjenggot lalu dia sekarang berkumis atau berjenggot yang lebat sehingga aplikasi kami tak mendekteksi akibat perubahan yang ada di wajah”, jelas pengelola tersebut. (Ute)

‘PostBanner’

Comment