by

Diduga Memiliki Dendam Pribadi, Ketua RT Ini Merasa Dicurangi Oleh Lurahnya

Ketua Rt 1 Rw 1 Kelurahan Banta – Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Andi Muhammad Ashar.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Ketua RT 1 RW 1 Kelurahan Banta-Bantaeng, Andi Muhammad Ashar merasa di curangi oleh Lurah Banta-Bantaeng.

Hal itu diutarakan saat selesai pertemuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dengan Camat beserta Lurah Sekota Makassar.

‘FooterBanner’


Menurut Muhammad Ashar, dirinya mengakui jika sudah melakukan komunikasi dengan Camat beserta BPN.

“Eh, kenapa waktu keluar ini insentif malah turun, padahal Lurah sebelumnya, insentifku aman 1 juta, sekalinya Lurah ini, malah insentifku hanya 733 ribu/3 Bulan, bukan per bulan,” tandasnya

“Jadi saya pertanyakan, kalau memang pale kau (Lurah) punya tendensi pribadi, sebaik ya kita bicarakan, jangan karena punya kekuatan sebagai Lurah, seenaknya potong insentifku,” ungkapnya dengan penuh emosi.

BACA JUGA:  Balai Gakkum KLHK Sulawesi Tahan Dua Aktor Illegal Logging

Lebih lanjut, Ketua RT 1 RW 1 ini juga menegaskan bahwa, dirinya merasa lebih memenuhi kriteria untuk mendapatkan insentif tinggi di Kelurahannya.

“Dalam pembukuan saya yang terbaik, kedua soal pembayaran sampah, bagaimana caraku minta uang sampah kewargaku kalau mereka sudah bayar langsung ke petugas sampah, masa saya mintaki lagi,” pungkasnya.

Ia berharap, di Bulan 3 ini insentif bisa kembali lagi seperti dulu dan “sebaiknya Lurah bisa menjadi pelayan masyarakat bukan mau dilayani,” tutupnya.(As)

‘PostBanner’

Comment