by

Bentrok Terjadi Saat Penertiban Stadion Mattoanging

Stadion Mattoangin (int)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Aksi penertiban aset Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Rabu (15/1/2020) hari ini, oleh Satpol PP dan Polisi mendapatkan perlawanan dari pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS).

Dari pantauan dilapangan, pintu masuk dari Jalan Kakatua, para anggota Satpol mendapat lemparan batu saat sedang berlangsung mediasi, Rabu (15/1/2020). Adapun hal apa yang dibicarakan dalam media belum diketahui.

‘FooterBanner’


Sebagai informasi, aksi penertiban aset Stadion Mattoanging di pintu masuk Jalan Kakatua sudah dimulai pukul 08.30 WITA. Dan hingga saat ini sekitar pukul 11.00 WITA, belum ada titik terang. Satpol PP dan massa Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) masih bertahan di gerbang masuk stadion.

BACA JUGA:  Pemkot Makassar Peringati HUT BPK RI Ke-73

Adapun dipihak anggota Satpol PP, terlihat juga Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan, Kasatpol PP Sulsel Mujiono, dan Kadis Pemuda dan Olahraga Suslel Arwin Azis. Sedangkan pada pihak YOSS terlihat hadir kuasa hukum, dan Ketua YOSS Andi  Ilhamsyah Mattalatta. (Ar/Ip)

‘PostBanner’

Comment