by

Ada Barangko, Sangara Balanda, Buroncong dan Ragam Kue Tradisional Khas Sulsel di Claro Makassar

Keterangan Foto: Ragam kue khas Sulsel di Carita Coffee Shop, Claro Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Seringkali beberapa orang rindu ataupun penasaran akan makanan tradisional khas Sulawesi Selatan. Apalagi jika mengingat jajanan khas yang murah dan punya cita rasa sendiri.

Awal tahun baru 2020, Claro Makassar yang merupakan hotel berbintang empat di Makassar menghadirkan kembali kue-kue Jajanan Pasar.

‘FooterBanner’


Hotel yang terletak di Jalan Jenderal A. P. Pettarani No. 3 Makassar ini akan memberikan kesan yang berbeda dari yang lain untuk para tamu, karena sesuai dengan temanya “Jajanan Pasar” tentu saja menyajikan menu-menu makan malam ala tradisional.

Executive Chef Claro Makassar Asril Suni mengatakan, “jadi menu ini adalah menu snack tradisional yang mungkin sudah jarang ditemukan di tempat lain,” ujarnya.

“Menu yang kami hadirkan merupakan menu jajanan tradisional khas Sulawesi Selatan seperti sanggara balanda, barongko, roko’-roko’ cangkuning, kaddobodong, putu pesse, buroncong, dan masih banyak lagi.”

BACA JUGA:  Program USO Jaringan 4G XL Axiata Hadir di Area Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (3T)

Marketing and Communication Claro Ricwan Wahyudi mengatakan, “harga menu yang dihidangkan sangatlah terjangkau. Range harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 6.000,- sampai Rp. 10.000 per item”.

“Menu-menu tradisional ini bisa dinikmati oleh para tamu di Carita Coffee Shop yang terletak di area lobby lt. 1 Claro Makassar. Kehadiran menu ini juga menjadi bentuk dukungan Claro Makassar terhadap budaya asli Bugis Makassar, sebelumnya pun kami sudah menghadirkan menu-menu yang sifatnya makanan berat tapi kali ini kami juga menghadirkan menu-menu snack yg juga bs dinikmati para tamu”

“Semoga dengan hadirnya menu-menu tradisional dapat menjadi tambahan pengalaman baru bagi tamu-tamu Hotel apalagi banyak tamu yang berasala dari luar Makassar,” tutup Yudi**(Jen)

‘PostBanner’

Comment