by

Rere Art2tonic Rilis Official Trailer Film Tenripada

Keterangan Foto: Film berjudul Tenripada sutradara dari Rere Art2tonic rilis official trailer, Senin (13/1)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Masih ingat dengan film pendek Terlambat? Film yang membuat banyak orang mengharu biru ini, merupakan hasil kerjasama Paramedia Indonesia dengan Fakultas Teknik Industri, Universitas Muslim Indonesia (FTI – UMI).

Melanjutkan kisah film pendek tersebut, Rere Art2tonic, sang sutradara, mengangkat sekuelnya ke dalam sebuah film layar lebar, berjudul Tenripada. Dan secara resmi Ia mengumumkan akan merilis official trailer-nya, Senin (13/01).

‘FooterBanner’


“Film ini mengangkat kisah cinta Syansir dengan Tenripada, yang awalnya lembut dan sangat romantis, tapi berakhir dengan sangat tragis,” ujar Rere.
Film Tenripada berdurasi 82 menit, dimana proses syuting hingga masteringnya kurang lebih 5 bulan. Hebatnya lagi, film ini menggunakan 2 tipe tata suara; DTS surround digital dan Dolby Atmos 7.1 yang digunakan oleh film-film Hollywood.

BACA JUGA:  Tahap III Penyerahan Rekomendasi PDIP, Ini Pesan Megawati

Film Tenripada akan dibintangi oleh para talent muda berbakat, Reza Pahlevi, Jeihan Dun, dan Saffanah Kayla.

Sementara, Dekan FTI – UMI, Zakir Sabara H Wata mengatakan, kerjasama pihaknya dengan Paramedia Indonesia sudah berjalan sejak penayangan film pendek Terlambat di channel Youtube. Film ini sudah berhasil mengaduk-ngaduk perasaan lebih dari 70 juta viewer-nya di youtube dan facebook.

Film Tenripada akan tayang 12 Maret 2020 di bioskop seluruh Indonesia**(Jen)

‘PostBanner’