by

Hadapi Lalenok, Ini yang Diharapkan Bojan Hodak

Bojan Hodak (ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengungkapkan dirinya berharap Abdul Rahman dan Bayu Gatra fit agar bisa dimainkan saat Juku Eja meladeni Lalenok United pada babak play off Piala AFC 2020, 22 dan 29 Januari mendatang.

Hodak tahu Rahman dan Bayu lama absen membela PSM karena cedera pada musim lalu. Tapi, mantan pelatih timnas Malaysia U-19 menilai perkembangan fisik dan stamina kedua pemainnya itu sudah sesuai dengan standar yang diinginkannya.

‘FooterBanner’


Ia merujuk fakta dimana Rahman dan Bayu sudah mengikuti semua program latihan yang diterapkannya. “Saya butuh peran mereka menghadapi Lalenok United,” tegas Hodak usai latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (13/1).

BACA JUGA:  Mercure Makassar Nexa Pettarani Salurkan Hewan Kurban

Dilain pihak, Hodak belum bisa berkomentar banyak soal kondisi Marc Klok yang baru bergabung dalam latihan sepulang berlibur dari Belanda. “Marc Klok baru tiba. Dia butuh waktu untuk mengembalikan kondisinya sebelum mengikuti latihan reguler,” papar Hodak.

Terkait kekuatan Lalenok United, Hodak yakin PSM bisa mengalahkan juara Timor Leste. “PSM lebih unggul postur dan teknik. Kalau kami tampil normal, saya yakin PSM tidak akan mengalami masalah saat menghadapi mereka,” pungkas Hodak. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment