by

ACT Kirim 1000 Ton Logistik ke Natuna

Koordinator Aksi Cepat Tanggap (ACT) Se-Indonesia Timur, Syahrul Mubarak.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Menanggapi peristiwa di Laut Natuna, Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengirimkan bantuan sebesar 1.000 ton logistik kepada semua masyarakat dan pihak TNI, beserta aparat yang bertugas di Natuna.

Melalui koordinator ACT se-Indonesia Timur, Syahrul Mubarak menjelaskan jika 1000 ton logistik ini merupakan hasil dari bantuan masyarakat seluruh indonesia

‘FooterBanner’


“Jadi, 1000 ton logistik yang didalamnya sudah ada beras, kelengkapan sekolah dan lainnya, ini sudah kami diatribusikan sejak tanghal 10 kemarin, tetapi secara bertahap,” jelasnya saat ditemui di Warung Upnormal, jln. Landak, selasa (14/1/2020).

BACA JUGA:  Spesial Imlek di Phinisi Point Hadirkan Pertunjukan Barongsai Selama Dua Pekan

Menurutnya, logistik-logistik ini didapat dari donasi seluruh rakyat Indonesia melalui sistem transfer.

“Kita mudahkan saja dengan transfer, dan ACT yang membeli logstik-logistik ini, dan masalah pengantarannya, kita bekerja sama dengan pihak TNI, tapi biaya tetap dari kami (ACT)”, terangnya.

Sekedar diketahui, Laut Natuna adalah perairan yang terbentang dari Kepulauan Natuna hingga Kepulauan Lingga di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Namun saat ini, Cina mengklaim jika laut Natuna yang akan kaya sumber daya lautnya adalah miliknya.(As)

‘PostBanner’

Comment