by

Tim Pemenangan Balon Bupati Maros H. Andi Tajerimin Gelar Kegiatan Khataman Al-Quran

Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Maros, H. Andi Tajerimin Nur (ist)

Smartcitymakassar.com – Maros. Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Maros, H. Andi Tajerimin Nur melaksanakan Kegiatan Khataman Al-Quran dan Ceramah Agama, diikuti santri dan tamu undangan di Posko Pemenangan Kab. Maros, (Samping PTB) Jalan Lanto Dg. Pasewang No. 12, Kec. Turikale. Kab. Maros, Kamis malam (2/1/2020).

Rutinitas Malam Jumat ini merupakan kegiatan ke-agamaan yang telah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu, dan akan dilanjutkan secara terus menerus.

‘FooterBanner’


Hal ini bertujuan agar warga Maros mendapatkan siraman rohani dari pesan-pesan agama serta jadi momentum berkumpul dan berdiskusi bersama para tim dan relawan tentang bagaimana memajukan dan mensejahterakan masyarakat Maros kedepanya, Kata Hardiyanti selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Turut hadir Ketua DPRD Mimika, Iwan Anwar, dalam sambutannya menegaskan bahwa kepemimpinan H. Andi Tajerimin Nur tidak perlu di ragukan lagi, sejak berusia 17 Tahun beliau telah menduduki jabatan sebagai Ketua Hikmas dan Beliau telah memiliki beberapa perusahaan yang sukses diberbagai bidang.

Seorang pemimpin dilihat dari kerja-kerja yang bisa memajukan baik politik dan perusahaan. Jika ingin mencari pemimpin tegasnya carilah pemimpin yang religius, sopan dan Leadership yang teruji, kata Iwan.

Di tengah-tengah pengajian Ketua PKB Maros, H. Havid. S. Fasha turut hadir dan memberikan sambutan.

Maros saat ini butuh pemimpin baru yang membawa harapan baru dengan gagasan baru dan segar.

Tidak hanya sekedar melakukan perubahan, tapi harus bisa melakukan lompatan jauh kedepan dalam mengatasi pengangguran, tata kelola air, birokrasi yang profesional dan bersih dari KKN, tandas Anggota DPRD Maros ini.

BACA JUGA:  KPU Kota Makassar Janji Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Kedepan kita berkomitmen kuat mengurangi kemiskinan dengan menciptakan lapangan kerja minimal 20.000, disamping itu kita siapkan pelatihan vokasional bagi angkatan kerja agar skil maupun kompetensinya sesuai kebutuhan dunia kerja, tandas Anggota DPRD Maros yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Andi Tajerimin Nur.

H. Andi Tajerimin Nur dalam sambutanya menyampaikan, bahwa melalui kegiatan rutin berupa pengajian ini In SyaAllah kita semua memperoleh berkah dan senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

Ia menambahkan, bahwa terkait dengan rencana pencalonannya sebagai Calon Bupati Maros, ia bertekad memajukan pertanian agar petani kita menjadi semakin sejahtera.

Melalui kesempatan ini saya mengajak dan menghimbau agar seluruh tim senantiasa menjelaskan visi-misi dan program kita kepada masyarakat secara santun dan beradab.

Saya melarang keras tim saya menjelekkan Calon Bupati yang lain, budayakan sifat sipakatau, sipakalebbi, karena mereka semua saudara kita, mereka putra terbaik Maros, kerena itu mari terus berlajar berdemokrasi secara dewasa.

Selanjutnya, saya ini dinamakan Tajerimin agar warga maros bisa selalu mengingat nama Tajerimin yang lahir di lopi-lopi Bantimurung, saya anak seorang petani dengan cita-cita besar membangun dan memajukan pertanian di Kabupaten maros, tandas. H. Andi Tajerimin.

Rutinitas Malam Jumat ini di hadiri oleh kurang lebih 300 orang, kegiatan ini di tutup oleh ceramah dan do’a oleh ustadz Natsir S.Pd Kedatangan kita mendukung niat beliau dan di ijabah oleh Allah SWT. (Ar)

‘PostBanner’

Comment