by

Termasuk Hussein El Dor, Ini Tiga Pemain Baru PSM Makassar

PSM perkenalkan pemain barunya (ist)

Smartcitymakassar.com -Makassar. PSM Makassar kembali memperkenalkan pemain barunya di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (10/1). Mereka adalah Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan (eks Semen Padang) dan Hussein El Dor (Lebanon/eks Perak).

Dari ketiganya, hanya Hussein El Dor yang berpeluang besar menjadi starter secara regular di PSM. Statusnya sebagai pemain asing plus rekomendasi langsung dari Bojan Hodak, pelatih PSM, membuat Hussein hampir pasti mendapat tempat sebagai stoper utama. Sementara Dedi Gusmawan harus bersaing dengan Abdul Rahman dan Hasim Kipuw untuk mendampingi Hussein.

‘FooterBanner’


Sementara Irsyad bersaing dengan sejumlah nama lama di PSM seperti Bayu Gatra, Ezra Walian, Zulham Zamrun, dan Rizky Eka Pratama serta kapten PSM, Wiljan Pluim yang kerap beroperasi sebagai penyerang sayap.

BACA JUGA:  Bersama BNN Sulsel, Iqbal Hadiri Rakor Tim Terpadu P4GN

“Persaingan antar pemain adalah hal yang lumrah. Sebagai pemain, tugas saya adalah berlatih keras. Soal siapa yang tampil, itu hak pelatih yang memutuskan,” tegas Irsyad.

Dilain pihak, Hussein El Dor menegaskan dirinya lebih siap bermain di Indonesia. Pengalaman tak lolos seleksi di Barito Putera pada 2013 sudah dilupakannya. “Saat itu, saya masih muda. Kini, saya lebih siap. Baik mental maupun teknis. Semoga prestasi PSM lebih baik musim 2020,” tegasnya. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment