by

Jangan Ketinggalan, Banjir Diskon di TSM Makassar

Keterangan Foto; Salah satu tenant di Trans Studio Mall Makassar, C&F Perfumery tawarkan diskon hingga 70 persen on selected items

Smartcitymakassar.com – Makassar. Promo menyambut tahun baru Imlek 2020 mulai dihadirkan sejumlah tenants di Trans Studio Mall Makassar.

Salah satunya Giordano yang mengeluarkan koleksi terbarunya menyambut the Year of Rat dengan berkolaborasi bersama Walt Disney’s True Original, Mickey Mouse.

‘FooterBanner’


Giordano Celebrate Mickey bisa kalian dapatkan di Ground Floor, Trans Studio Mall Makassar hingga akhir bulan Januari 2020. Untuk koleksi pakaian, Giordano menampilkan potongan termasuk T-shirt, Polo Shirt, Jogger Pants, juga Hoodie untuk laki-laki, perempuan serta anak-anak dalam berbagai ukuran.

Koleksi ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 299 ribu sampai Rp 799 ribu. Dapatkan pula diskon 30 persen untuk pembelian 2 items atau lebih.

Tak ketinggalan, brand Lacoste memberikan potongan harga hingga 50 persen sampai 12 Januari 2020 + tambahan diskon 10 persen menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri setiap harinya dan tambahan diskon 10 persen menggunakan Kartu Debit Bank Mandiri khusus di hari Jumat dan Sabtu.

Begitupun dengan tenant fashion asal Spanyol, Mango yang memberikan diskon hingga 70 persen untuk selected items hingga akhir bulan Januari 2020. Charles & Keith juga memberikan diskon hingga 70 persen untuk selected items hingga tanggal 26 Januari 2020.

BACA JUGA:  Pj Wali Kota Makassar Kunjungi Korban Kebakaran Kerung-Kerung

Watch Club menghadirkan program Lunar New Year Sale potongan harga hingga 50 persen, periode 10 Januari hingga 26 Januari 2020.

Bagi pecinta parfum, nikmati program Holiday Sale dari C&F Perfumery hingga 10 Januari 2020. Pengunjung setia Trans Studio Mall bisa menikmati diskon hingga 70 persen on selected items.

The Body Shop juga menawarkan potongan harga hingga 50 persen dan juga kesempatan untuk memiliki rangkaian special edition Body Care by The Body Shop dengan berbagai macam produk, seperti: body butter, fragrance, body scrub, hand cream, bath bomb, soap, shower gel, lip butter, dan masih banyak lagi. Untuk rangkaian kali ini The Body Shop memberikan option tiga varian aroma. Ada varian Warm Vanilla yang hangat, Juicy Pear yang menyegarkan dan Rich Plum yang manis. Periode penawaran terbatas dari tanggal 2 hingga 15 Januari 2020**(Jen)

‘PostBanner’

Comment