by

Refleksi Harlah PPP ke 47, Kader PPP Sulsel Gelar Zikir dan Doa

Ket. Foto: Zikir dan doa kader dalam rangka Harlah PPP/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Kader dan Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan menggelar Zikir dan Doa Bersama usai salat magrib berjamaah di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang Makassar, Minggu (5/1/2019).

Zikir ini digelar sebagai Refleksi Hari Lahir (Harlah) PPP Ke-47. Diketahui, dideklarasikan pada tanggal 5 Januari 1973 yang merupakan hasil gabungan dari empat partai keagamaan yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi.

‘FooterBanner’


Kegiatan Zikir dan Doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Al Markaz Al Islami, Ustadz Masykur Yusuf ini didahului dengan sambutan Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, yang juga anggota Komisi V DPR RI.

“Momentum Harlah PPP ke-47 akan menjadikan kader PPP semakin solid dan kompak,” ujar Wakil Ketua PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin ditemui usai kegiatan zikir bersama, minggu malam.

BACA JUGA:  Andi Etti Gelar Penyebarluasan Perda Sistem Perlindungan Anak

Andi Etti sapaanya, mengungkapkan momen peringatan Harlah ini sebagai ajang refleksi bagi semua komponen partai untuk melakukan evaluasi dan berbenah menghadapi momentum politik selanjutnya.

“Pileg 2019 telah berlalu, dan hasilnya harus kita terima dengan penuh rasa syukur walapun perolehan kursi partai menurun. Di level kabupaten/kota, di Provinsi dan di Pusat untuk Sulawesi Selatan masing-masing kurang 1 kursi,” jelas Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

“Dan ini harus melecut semangat kader partai untuk bekerja keras. Yang terdekat adalah bagaimana konsolidasi partai menyambut Pilkada serentak 2020, hasil harus lebih baik dibanding Pilkada Serentak sebelumnya,” lanjutnya.

Hadir dalam Zikir dan Doa bersama ini, Asrul Makkaraus (Sekretaris PPP Sulsel), Hamka Anas (Wakil Sekretaris PPP Sulsel) dan beberapa anggota DPRD Kota Makassar diantaranya Fasruddin Rusli, Abd. Wahid dan Muliati. (Ute)

‘PostBanner’

Comment