by

Tahun 2020, One Picture Film Siap Garap Film Pendek

Tim One Picture Saat Audience Dengan Pj Wali Kota Makassar.(ist)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Awal bulan Tahun 2020 merupakan moment yang ditunggu One Picture Film (1PF), mengapa tidak, naungan Production House (PH), 1PF akan menggarap sebuah karya film pendek dengan memanfaatkan potensi para talenta lokal Sulawesi selatan.

Eksekutif Produser (EksPro) 1PF, Iqbal mengatakan, akan menggarap sebuah film pendek di awal 2020 ini dengan judul ‘Tidur Bersama Luka’

‘FooterBanner’


“Insyaa Allah, di tahun 2020 ini kita akan menggarap film pendek dengan judul “Tidur Bersama Luka”, dimana semua yang terlibat adalah putra daerah mulai dari sutradara hingga para pemain nantinya, kami ingin menunjukkan jika di Kota Makassar ini banyak stok calon talent yang bisa bermain film. Selain itu juga, melalui film ini kita ingin agar nilai budaya kearifan lokal Sulsel itu selalu dikenal oleh masyarakat luas,” tutur Iqbal saat ditemui di warkop 47 Makassar, Rabu (01/01/20).

BACA JUGA:  Partai Demokrat Akan Hati-hati Soal Penyaluran Biaya Pendaftaran Kandidat Balon Walikota Makassar ke BPJS

Lebih lanjut, Iqbal membeberkan jika dalam pembuatan film yang akan di produksi bersama rekan-rekan telah mendapat restu dari Pemerintah Kota Makassar.

“Alhamdulillah, kita juga telah audiens dengan PJ Walikota Pak Iqbal Suhaeb. Beliau sangat respon positif,” ujarnya.

Selain itu, dalam pembuatan film ini akan di sutradarai oleh Rudi yang merupakan sutradara lokal yang sudah punya pengalaman dan pengetahuan dalam dunia perfilman.(As)

‘PostBanner’

Comment