by

Hadiri Arisan SS, Ini Harapan Sangkala Saddiko

Tim Arisan SS Bro saat Poto Bareng Dengan Anggota DPRD Kota Makassar, Sangkala Saddiko.(As)

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim arisan SS Bro menggelar kegiatan bulanan di Pantai Anging Mammiri yang dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPDR) Kota Makassar, Sangkala Saddiko.

Saat ditemui, anggota komisi D Bidang Kesejahteraan Rakyat ini mengatakan jika kegiatan arisan ini memang dilakukan setiap Bulannya

‘FooterBanner’


“jadi, setiap sekali sebulanan kita lot, tapi bukan sekedar arisan, disini juga untuk mempererat tali silaturahmi tim ini,” katanya. Minggu (29/12/2019).

Lebih lanjut, dirinya juga mengatakan, tujuan diadakan di pantai ini untuk menyambut tahun 2020, ia berharap agar tahun depan tim ini lebih maju dan lebih bagus lagi.

BACA JUGA:  Makassar Digital Valley Hadirkan Program Green Network, Menjaga Alam dan Lingkungan dalam Bingkai Teknologi Informasi

Sangkala juga menambahkan, tim yang dibentuk setelah pelantikan anggota dewan beberapa bulan lalu merupakan inisiatif dari tim yang telah berhasil mendudukannya di parlemen.

“kan tim saya dulu kebanyakan ibu – ibu, jadi mereka berinisiatif bikin ini tim arisan, dan ini di bentuk setelah pelantikan kami di DPRD Kota Makassar,” terangnya.

“kalau berbicara target, kan lot arisan ini akan berakhir menjelang legislatif, jadi dengan adanya event ini, kita bisa mempermuda koordinasi dalam mempersiapkan Pemilu yang akan datang,” tutup legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini.(As)

‘PostBanner’

Comment