by

Komunitas SLIM Makassar dan Santika Group Regional Indonesia Timur Gelar LSR 2019

Keterangan Foto: Makassar Last Sunday Ride (LSR) 29-12-2019

Smartcitymakassar.com – Makassar. Komunitas Sepeda Lipat Makassar (SLIM) bekerja sama dengan Santika Group Regional Indonesia Timur akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Last Sunday Ride 2019 (LSR 2019) Minggu (29/12).

Kegiatan LSR sendiri terbuka untuk semua jenis sepeda seperti roadbike, city bike, mountain bike, dan Fixed Gear.

‘FooterBanner’


“Ini adalah event terbesar kedua yang kami buat setelah Maseli. Semangat bersepeda LSR sebagai bentuk gerakan urban cycling adalah mengutamakan keselamatan dan berbagi jalan dengan pengguna lainnya, dan tetap bersenang-senang saat bersepeda,” ujar Yuli Priyono Ketua Komunitas SLIM.

Hingga hari ini tercatat pendaftar sudah mencapai 350-an orang. Pendaftaran sendiri di buka secara umum melalui website http://www.lastsundayride.com dengan membayar biaya registrasi Rp 100 Ribu/orang sudah termasuk kaos, snack dan kupon undian doorprize.

BACA JUGA:  Laporan Awal Dana Kampanye Paslon Wali Kota Makassar, Danny-Fatma Terbanyak

“Untuk Rutenya akan melewati beberapa titik hingga 40 KM dengan start dari Hotel Amaris Hertasning – Padivalley – Antang – Nipa-Nipa hingga kembali ke Hotel Amaris Hertasning,” tambah Yuli.

Selain di Makassar ada beberapa kota besar lainnya yang akan menggelar LSR 2019 seperti: Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya, Palembang dan masih banyak lagi.

“Terimakasih juga supportnya Rodalink, Delta Cycle dan Dunia Sepeda untuk mensukseskan acara kami,” tutup Yuli**(Jen)

‘PostBanner’

Comment