by

Ada yang Catut Namanya Izinkan Ucapan Selamat Natal, Aa Gym: Semoga Penulisnya Tobat

Ket. Foto: Aa Gym/ist

Smartcitymakassar. Jakarta. Beredar luas Broadcast atas nama dirinya dimana isinya memperbolehkan mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani. KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) akhirnya memberi klarifikasi. Lewat akun Instagramnya.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun .. Begitu banyak yang meminta klarifikasi atas tulisan di atas yang sedang beredar luas di medsos. Perlu disampaikan bahwa tulisan itu bukan tulisan Aa,” tulis Aa Gym di Instagram, Minggu (22/12/2019), sambil memposting isi broadcast tersebut. https://www.instagram.com/p/B6W0MoBJ4PA/?igshid=924f3b7wlcvl

‘FooterBanner’


“Sayang sekali penulisnya berbohong atas nama orang lain, sebuah perbuatan yang tak dapat dibenarkan apapun niatnya. Semoga penulis bisa menyadari kesalahannya dan tobat. Juga semoga para pembaca bisa bijaksana menyikapi hal ini,” tulis pimpinan Ponpes Daarut Tauhiid Bandung itu.

“Semoga tak terulang lagi kejadian seperti ini bagi siapapun.. aamiiiin. Terimakasih sahabatku yang baik hati, Silakan disebar kepada yang memerlukan klarifikasi ini. Wa’alaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh,” tutup Aa Gym.

BACA JUGA:  Pasca Jatuhnya Sriwijaya Air, Boeing Instruksikan Pilot Pantau Pesawat dengan Cermat

Sebagai informasi, berdasarkan foto broadcast yang diposting Aa Gym, adapun isinya:

“SILAHKAN YANG MAU UCAPKAN SELAMAT NATAL (Oleh: Ust Aa Gym)”

Bertahun tahun biasanya kujawab secara offline tentang 25 Desember dan 1 Januari…Karena menghargai beberapa relasiku yang berprofesi sebagai misionaris… Mereka tahu Dakwahku tapi kami saling menghargai… Mohon Maaf setulusnya jika tulisan ini akan tidak disukai oleh sebahagian sahabat sahabat muslim…Tapi sudah saatnya harus dijelaskan terbuka secara ilmu ke-TAUHID-an…Membaca berita seorang muslim modern, manantang ‘ustadz AA Gym’ (official) untuk menunjukkan dalil pelarangan mengucapkan.

(Aan/Ip)

‘PostBanner’

Comment