by

Kembali, PSM Makassar Tak Berdaya di Laga Tandang, Ini Kata Darije

Ket. Foto: konferensi pers PSM/ist

Smartcitymakassar.com – Lamongan. PSM Makassar kembali tak berdaya di laga tandang. Kali ini, Juku Eja ditekuk Persela Lamongan 1-3 pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya, Sabtu (7/12).

Kekalahan ini terasa menyesakkan karena Juku Eja mengontrol pertandingan dan sempat unggul lebih dulu.

‘FooterBanner’


Pelatih PSM, Darije Kalezic menilai mayoritas pemainnya kehilangan fokus dan konsentrasi sehingga membuat kesalahan tak perlu. Terutama yang dilakukan kiper Rivki Mokodompit sehingga Persela mendapatkan gol kedua yang dicetak oleh Sugeng Effendi pada menit ke-77.

Menurut Darije, kekalahan dari Persela merupakan pengulangan pada laga tandang sebelumnya. “Saya ucapkan selamat buat Persela. Semoga mereka bisa selamat dari ancaman degradasi,” kata Darije.

BACA JUGA:  Gol Tunggal Sadio Mane Atas Norwich Bawa Liverpool Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Dilain pihak, Darije enggan menanggapi pertanyaan terkait rumor yang berkembang terkait pembayaran gaji yang terlambat. Dimana masalah ini dinilai berdampak pada penampilan pemain. “itu bukan wewenang untuk memberikan jawaban. Sebagai pelatih, saya hanya mau bicara soal teknis,” tegas Darije.

Darije pun berharap PSM bisa mendapatkan hasil yang lebih baik saat dijamu Barito Putera pada pekan ke-31 di Stadion Demang Lehman, Rabu (11/12/2019).

Harapan serupa diungkap gelandang PSM, Rizky Pellu yang mendampingi Darije pada jumpa media. “Kami sudah berusaha keras untuk menang. Tapi inilah sepakbola,” tandas Rizky Pellu. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment