by

Tim Sepak Bola Sulsel Akan Berjibaku di Pra PON 2020

Ket. Foto: konferensi pers kualifikasi sepakbola PON 2020/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Tim sepakbola Sulawesi Selatan (Sulsel) akan berjibaku pada Pra PON 2020 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM). Di kategori putera, Sulsel tergabung di Grup 6 bersama Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Ketiga tim akan saling bertemu pada 6-10 Desember untuk memperebutkan satu tiket ke PON 2020 Papua tahun depan.

Sementara tim putri Sulsel akan menghadapi Papua Barat dan Sulawesi Barat di Grup 5 pada 13-17 Desember. “Kami berharap dukungan warga Sulsel dengan datang langsung ke Stadion AMM. Semua partai tidak dipungut bayaran alias gratis,” ujar Ahmad Susanto, wakil ketua panpel pada jumpa media di Cafe Red Corner Makassar, Selasa (3/12).

‘FooterBanner’


Menurut Ahmad Susanto yang juga Exco Asprov PSSI Sulsel, penyelengaraan Pra PON 2020 di Stadion AMM mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sulsel, PSM Makassar dan YOSS. “PSSI telah menunjuk Sulsel sebagai salah satu penyelenggara. Mari kita buktikan dengan prestasi dan menjadi tuan rumah yang baik,” kata Ahmad Susanto.

BACA JUGA:  Legenda Sepakbola Belanda Ruud Gullit Ditawari Latih Timnas Indonesia

Pada kesempatan sama, Ahmadi Jafri, sekretaris Panpel menjelaskan, perangkat pertandingan yang dtugaskan PSSI berasal dari kompetisi Liga 2. “Semua pertandingan dimulai pada 15.40 WITA,” terang Ahmadi Jafri.

Ahmadi Jafri menambahkan sebelum laga pembuka pada Jumat (6/12), Asprov PSSI Sulsel selaku tuan rumah akan menggelar welcome party buat seluruh tim di Hotel Four Point, Kamis (5/12) malam. “Kami berharap Pra PON 2020 di Makassar berjalan lancar. Ayo mari kita semua mendukung perjuangan tim sepakbola Sulsel,” pungkas Ahmadi Jafri. (Ar/Ab)

‘PostBanner’

Comment