by

Rumor Keterlibatan Luhut, Andre Rosiade ke Erick Thohir: Bereskan KCN dan KBN, Gerindra Siap Membackup Bapak

Ket. Foto: Luhut Pandjaitan/ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade meminta Menteri BUMN Erick Thohir menyelidiki rumor keterlibatan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam kasus sengketa PT Karya Citra Nusantara (KCN) dan PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

“Nah rumor ini saya rasa tidak benar dan saya tidak percaya juga. Tapi perlu Bapak investigasi disebut-sebut nama Pak Luhut Binsar Pandjaitan dalam kasus KCN dan KBN ini,” kata Andre dalam rapat antara Komisi VI dengan Erick Thohir di Gedung DPR, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019).

‘FooterBanner’


Bahkan sekali lagi Andre menyinggung KCN dan KBN dan menyebut Gerindra siap menjadi back up Menteri BUMN Erick.

BACA JUGA:  Soal Pemberhentian Dirut Garuda Indonesia, Ini Kata Jokowi

“Jadi sekali lagi kepada Pak Menteri, selamat bertugas, selamat bekerja. Jangan lupa KCN dan KBN segera dibereskan karena itu akan merugikan negara triliunan rupiah. Siapapun backingnya, siapapun orangnya, sikat Pak Menteri! Kami, Gerindra, siap membackup Bapak,” ucap Andre.

“Untuk kepentingan kedaulatan bangsa dan memastikan aset bangsa tidak jatuh dan tidak dirugikan. Demi merah putih. Jangan kita kalah, orang aset-aset kita. Jangan sampai kita kalah sama orang-orang yang mau mengambil aset kita,” sambungnya.

“Jadi itu saja, sekali lagi selamat bertugas, jangan takut, mari kita sama-sama bersih-bersih BUMN,” pungkas Andre. (Aan/Ip)

‘PostBanner’

Comment