by

Patra Jaya Humairah Luncurkan Produk Umroh dan Haji Plus

Keterangan: PT Patra Jaya Humairah sebagai perusahaan yang menangungi Humairah Umroh dan Haji Plus resmi launching produk Umroh dan Haji Plusnya di hotel Swiss-Belhotel Panakkukang, Minggu (1/12/19) / foto: Ist.

Smartcitymakassar.com, Makassar. PT Patra Jaya Humairah sebagai perusahaan yang menangungi Humairah Umroh dan Haji Plus resmi launching produk Umroh dan Haji Plusnya di hotel Swiss-Belhotel Panakkukang, Minggu (1/12/19).

Kegiatan ini dijadiri puluhan konsultan marketing Humairah Umroh dan Haji serta jajaran direksi PT Patra Jaya Humairah.

‘FooterBanner’


Dalam sambutannya, Kepala Cabang PT Patra Jaya Humairah Rudi Muhammad Ali mengatakan, sengaja memilih hari Minggu tanggal 1 Desember 2019 sebagai waktu pelaksanaan launching produk tersebut.

“Pada hari ini, karena saya berharap kita memulai sesuatu dari yang tunggal Ahad artinya satu dan bertepatan dengan tanggal 1 Desember 2019,” ucap Rudi Muhammad Ali.

“Ini tanda tanda baik, semoga semua calon konsultan, calon perwakilan dan PIC dapat termotivasi sedini mungkin untuk menatap masa depan Humairah Umroh dan Haji Plus,” lanjutnya.

Dia juga berharap, dengan palayanan terbaik yang diberikan kepada para tamu Allah di Mekkah dan Madinah bisa menjadikan umroh mereka mabrur.

BACA JUGA:  Total Bantuan Modal Kemitraan Pertamina Tahun 2019 untuk UMKM Sulawesi Capai 15 Miliar

Rudi Muhammad Ali yakin, upaya yang dirintis akan dikembangkan pada level maksimal yang setara dengan penyelenggara umroh dan Haji Plus lainnya.

Sementara itu, Muhammad Askar, aktivis sosial entrepreneur yang sudah malang melintang di dunia umroh haji, menilai positif penyelenggara umroh dan haji ini.

“Saya merasa ini salah satu perusahaan penyelenggara umroh dan haji yang cukup baik dan menarik untuk dikembangkan karena dari orang orang yang terlibat dalam manajemen perusahaan PT Patra Jaya Humairah sebagai induk usaha umroh dan Haji Humairah adalah orang orang yang bertanggung jawab, profesional dan amanah,” ucap Muhammad Askar.

“Dan hari ini dia nyatakan bergabung untuk membesarkan jasa layanan panggilan Allah SWT ke Baitullah, semoga manajemen PT Patra Jaya Humairah konsisten dan transparan dalam mengelola bisnis ini,” harapnya.** (Ib)

‘PostBanner’

Comment