by

Ada yang Baru di Usia Keempat Hotel Pesonna, Ballroom Kapasitas 1.500 Orang

Keterangan Foto: HUT Keempat Hotel Pesonna, digelar secara kekeluargaan

Smartcitymakassar.com – Makassar. Hotel Pesonna Makassar genap berusia 4 Tahun Senin (2/12). Tidak ada perayaan yang meriah pada acara tersebut, hanya acara sederhana yang di kemas secara kekeluargaan khas Pesonna.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Indonesian Hotel General Manager Assosation (IHGMA) Sulsel, Kecamatan Mariso, Kapolsek Mariso, perwakilan warga sekitar serta media.

‘FooterBanner’


Pihak Pesonna juga memastikan bakal ada yang baru di usia ke empatnya, saat ini sedang berlangsung pembangunan ballroom di kawasan hotel yang di perkirakan akan selesai pada awal tahun 2020.

“Setiap perayaan ulang tahun selain ditanya bakal menggelar acara apa, kami selalu ditanya bakal ada apa yang baru dari Pesonna. Tahun depan kita punya fasilitas baru untuk menunjang kebutuhan para tamu yaitu ballroom yang mampu menampung hingga 1500 orang,” ujar Endah Rudiyana Marcom Hotel Pesonna Makassar.

BACA JUGA:  Sambut Hari Raya Natal, Whiz Prime Hotel Sudirman Hadirkan Paket Khusus Bertema 'Chiristmas Package'

Selama ini, Endah menceritakan banyak tamunya yang ingin menyelenggarakan acara besar di hotelnya.

“Apabila ballroom kami sudah rampung, di perkirakan mampu menyelenggarakan acara besar seperti Wedding, seminar, gathering dan lainnya,” beber Endah.
Bukan hanya fasilitas, kualitas pelayanan yang selalu menjadi daya tarik hotel akan lebih di tingkatkan.

“Tentu saja dengan mampunya kami nanti untuk menyelenggarakan event besar, maka diperlukan bukan hanya pelayanan tapi pilihan menu yang bervariasi dan buat Pesonna itu bukan masalah,” tutup Endah**(Jen)

‘PostBanner’