by

IAS: Tagline UQmo Tanda-tanda Kemenangan

Ket. Foto: IAS berkunjung ke posko UQ Sukriansyah/ist

Smartcitymakassar.com – Makassar. Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menghadiri pertemuan Sukriansyah S Latief bersama tim pemenangannya di Posko Komando Utama Pemenangan Sukriansyah S Latief (Pegasus), Jalan Pengayoman, Sabtu (30/11/2019).

IAS, akronim nama Ilham Arief Sirajuddin mengatakan, Sukriansyah memiliki modal besar untuk maju dan memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang. Pasalnya UQ saat ini menjabat posisi strategis sebagai Staf Khusus (Stafsus) Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin Bidang Infrastuktur dan Investasi.

‘FooterBanner’


“UQ ini orang-orang terpilih, hanya tujuh orang yang ditunjuk sebagai Stafsus Wapres, itu tandanya UQ punya kelebihan,” ucap IAS.

Wali Kota dua periode tersebut menjelaskan, tagline ‘mo’ yang melekat pada nama Sukriansyah diperkenalkan pertama kali di Makassar olehnya. Sehingga tagline UQmo yang digunakan dianggap sebagai tanda-tanda kemenangan.

Diketahui, kedatangan IAS di Posko Pegasus UQ, sekaligus memberi arahan kepada tim pemenangan UQ agar bisa menyusun strategi dalam memenangkan Pilwalkot. IAS menilai, sebagai pendatang baru di dunia perpolitikan, UQ bersama timnya harus bekerja lebih ekstra lagi, program-program yang dijalankan harus ditata danterukur. Sehingga capaian dan hasil kerja-kerjanya bisa terlihat.

BACA JUGA:  Terciduk Curi Tas di Pasar Terong Makassar, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Dibandingkan dengan kandidat lain, survey petahana dan orang-orang politik masih tinggi, mereka wajar karena sudah punya investasi. Jadi UQ ini harus memassifkan pola komunikasi, koordinasi, dan silaturhmi untuk mencapai target maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, UQ mengucapkan terimakasih atas kehadiran IAS di tengah-tengah timnya. Ia berharap bisa mendapat dukungan dari salah satu orang berpengaruh di Makassar tersebut. Ia pun mengimbau, agar timnya bisa membantu menyukseskan niatnya untuk menjadi orang nomor satu di Makassar. Ia juga yakin bisa mendapat dukungan partai politik di kontestasi Pilwalkot nanti.

“Saya imbau kepada seluruh tim untuk tetap aktif bekerja, bertemu dengan masyarakat agar mendapat pemilih. Mengenai partai kalian tidak usah kawatir, tetap bekerja, karena saya tidak mampu menjalankan semuanya tanpa dukungan, bantuan, dan doa teman-teman,” pungkas UQ. (Ute/Ip)

‘PostBanner’

Comment