by

Asah Kreatifitas dan Percaya Diri Anak Melalui Lomba Fashion Show di Trans Autovaganza 2019

Keterangan Foto: Lomba Fashion Show Anak di Central Atrium Trans Studio Mall Makassar

Smartcitymakassar.com – Makassar. Pameran otomotif Trans Autovaganza ke-9 memasuki hari ke empat di Central Atrium Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (30/11).

Selain menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif seperti BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Yamaha, Mazda, Wuling, Cello serta Benelli, ada juga kompetisi yang diperuntukkan bagi anak seperti lomba fashion show.

‘FooterBanner’


Puluhan anak perempuan dan laki-laki akan mengikuti lomba fashion show dengan tema otomotif dan dinilai oleh tiga dewan juri yakni Yohanes Laurensius (Dancer & Modeling Coach), Anjani Sera (Miss TAV 2018) dan mekar Sriwijayanti (TSM Icon 2018).

“Lomba ini dihadirkan tidak hanya sekedar rangkaian Trans Autovaganza 2019, tapi juga untuk mengasah pengembangan kreatifitas dan rasa percaya diri bagi anak-anak,” ungkap Radi Agustian, Marcomm Manager TSM Makassar.

BACA JUGA:  Sambangi Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Barana Edukasi Warga Protokol Kesehatan

Tentunya sejumlah hadiah menarik telah dipersiapkan bagi para pemenang. Masing-masing pemenang kategori A (Usia 5 – 9 tahun) dan Kategori B (Usia 10 – 12 tahun) akan mendapatkan Rp.700.000 + Trophy + Goodie Bag bagi Juara 1, Rp.500.000 + Trophy + Goodie Bag untuk Juara 2, Rp.300.000 +Trophy + Goodie Bag untuk Juara 3 serta Juara Favorite akan mendapatkan Trophy + Goodie Bag.

Anda juga masih berkesempatan memenangkan Grand Prize 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi cukup dengan melakukan transaksi SPK selama periode Trans Autovaganza berlangsung dan akan mendapatkan satu voucher lucky draw yang akan diundi pada Minggu, 8 Desember 2019**(Jen)

‘PostBanner’