by

Transaksi di Trans Autovaganza TSM Berpeluang Raih Yamaha Lexi

Keterangan Foto: Trans Autovaganza di Central Atrium & Atrium Trans Square Trans Studio Mall Makassar berhadiah 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi

Smartcitymakassar.com – Makassar. Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar Trans Autovaganza. Sebuah persembahan pameran otomotif tahunan dari Trans Studio Mall Makassar.

Gelaran ke-9 dari Trans Autovaganza resmi dimulai pada Hari Rabu, 27 November dan diselenggarakan hingga 8 Desember 2019 di Central Atrium & Atrium Trans Square Trans Studio Mall Makassar.

‘FooterBanner’


Trans Autovaganza 2019 menghadirkan exhibitors dari berbagai brand otomotif pilihan, yakni BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Benelli, Suzuki, Yamaha, Mazda, Wuling, SYM Motor, Cello serta Auto Clean Waterless. Tidak hanya itu, Pengunjung yang telah melakukan transaksi (SPK) berkesempatan mendapatkan 1 kupon undian lucky draw Grand Prize 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi yang akan diundi pada hari minggu, 8 Desember 2019.

“Pada kesempatan kali ini juga, Trans Studio Mall meresmikan VVIP Parking untuk pengguna kendaraan roda dua 400 cc di area Lobby Barat dan akan langsung mendapatkan free parking,” jelas Radi Agustian, Marcomm Manager TSM Makasar.

BACA JUGA:  XL Axiata Pastikan Kualitas Jaringan Komunikasi Bagi Tim Evakuasi Musibah Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Selain menghadirkan berbagai Brand otomotif ternama, Trans Autovaganza kali ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai acara seperti Otomotif Fashion Show, Band Performance, Trans Autovaganza Photo Contest dan Drone Race.

“Kami berharap, event ini dapat menjadi one stop event bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan mutakhir terbaru. Berbagai acara telah dirancang untuk memeriahkan event ini. jangan sampai terlewat berbagai penawaran menarik dari peserta pameran,” ujar Radi Agustian, Marcomm Manager TSM Makassar.

Pastikan Anda berkunjung di Trans Autovaganza 2019 dan dapatkan berbagai pilihan kendaraan dan produk aksesoris menarik dan tentu saja dengan kualitas terbaik dari berbagai brand otomotif**(Jen)

‘PostBanner’