by

Viral! Agnez Monica Mengaku Tak Punya Darah Indonesia

Ket. Foto: Agnes Monica/ist

Smartcitymakassar.com – Jakarta. Penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo, baru-baru ini tampil memukau di Red Carpet AMA 2019. Dengan gaun kuning cerah ia melanggang sambil diteriaki penggemarnya di Los Angeles. 

Namun Agnez Mo membuat pernyataan mengejutkan. Dalam salah satu wawancara dengan media asing, ia mengaku tidak punya darah Indonesia. Pertanyaan itu mencuat saat Agnez menjadi bintang tamu di acara Build Series by Yahoo. Dalam acara tersebut, awalnya si host menanyakan soal keberagaman Indonesia, dan kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan. Dalam video itu penyanyi 33 tahun itu menjawab dirinya tak memiliki darah Indonesia. 

‘FooterBanner’


“Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia,” ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November 2019 lalu.

BACA JUGA:  KontraS Sebut Hak Berkumpul di Era Jokowi Cukup Mengkhawatirkan

Tak hanya itu, Agnez juga menjelaskan soal keberagaman agama yang ada di Indonesia.

“Saya juga Kristen. Indonesia kan mayoritas muslim. Karena itu saya selalu merasa… bukan berarti saya tak pantas berada di sana. Tapi orang-orang di sana selalu menerima dan mensupport saya apa adanya.”

Pernyataan Agnes ini pun saat ini menjadi viral di Indonesia. Nitizen Indonesia menyayangkan pernyataan Agnes tersebut. (Aan/Ip)

‘PostBanner’

Comment