by

Ingin Lebih Dekat dengan Pengunjung, Phinisi Point Gelar Flash Mob Sabtu-Minggu

Keterangan Foto: Gerakan Flash Mob ditampilkan karyawan Rinra dan PIPO diikuti oleh pengunjung Phinisi Point

Smartcitymakassar.com – Makassar. Phinisi Point tak hentinya menghadirkan sesuatu yang berbeda. Kali ini, agar lebih dekat dengan pengunjung, Phinisi Point menggelar Flash Mob rutin di hari Sabtu dan Minggu, yang dimulai pukul 06.30 di atrium London dan atrium Tokyo.

GM Phinisi Point, Anggraini ungkapkan, selain untuk lebih dekat dengan pengunjung, Flash Mob juga bertujuan mengedukasi masyarakat agar gemar berolahraga. “Gerakan Flash Mob yang ditampilkan karyawan Rinra dan PIPO adalah dance. Gerakan ini sangat baik digunakan untuk olahraga zumba,” kata Angki sapaan Anggraini, Jumat (22/11).

‘FooterBanner’


Sebelumnya, antusias pengunjung sangat baik dengan digelarnya Flash Mob di Atrium London dan di pintu masuk Tokyo. Sejumlah pengunjung tampak cermat mengikuti gerakan yang dilakukan oleh karyawan The Rinra dan Phinisi Point.

“Tahap awal sudah kita mulai Sabtu Malam, 16 November kemarin dan antusias pengunjung untuk ikutan goyang sangat luar biasa, makanya kami adakan lagi Minggu ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pelaku Pengeroyokan di Jalan Ujung Pandang Diringkus Polisi

Tidak hanya karyawan, Flash Mob juga diikuti petinggi Phinisi Point dan The Rinra, seperti GM, Manager, dan Supervisor, serta peserta PIPO Hunt atau brand ambassador PIPO yang lolos masuk ke babak final.

Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwi Amaluddin menjelaskan, dengan adanya kegiatan Flash Mob ini, Phinisi Point berharap mampu menggaet masyarakat untuk berkunjung ke Phinisi Point, khususnya para milenial yang menyukai hal-hal baru.

“Saat ini pengunjung kami 50 persen adalah milenial, 30 persen dewasa dan orantua, dan selebihnya anak-anak dengan total pengunjung saat weekedays sekitar 5.000-7.000 pengujung dan weekend sekitar 7.500-10.000 pengunjung di luar dari jadwal event. Dengan adanya Flash Mob ini kami harapkan pengunjung bisa meningkat, sedikitnya 30 persen dari sebelumnya,” harap Wiwi**(Jen)

‘PostBanner’